Sabtu, 17 Desember 2011

AFTER UAS....

guys... dah lama gak ngepost blog nih..... coz kemarin kan UAS ya... jadi gak bisa buka internet deh....
WELL,alhamdulillah banget gua dapet SESUATU banget!!! hahaha lebayy kayak syahrini ye..
GUA DAPET NILAI 100 BAHASA INGGRISS!! ya Allah bersyukur banget ya, tapi itu belum di rata-ratain sama nilai yang sebelumnya,jadi jangan seneng dulu nih.. hikz 
*pertama ketawa terakhir nangis... ngenes banget :( 


nah setelah UAS tetap masuk sekolah, yah buat nambah nilai yg jelek. klo soal remed... gw jadi inget kemaren, pas seluruh anak kelas 9 kumpul di lapangan depan, nah loh... gw dah merinding aja tuh coz guru fiqih gua bakal manggil anak yang remedial ,dan anak tersebut harus maju ke depan... kalo cuma remedial sih gak papa... TAPI!! ini apa coba!? ditonton seluruh anak kelas 9..! gimana gak gemeter~~ gw kan kelas 96... dan kelas 9 ada 7 kelas berarti 91-97... nunggu lama, merindingnya tambah lama lah... (>~<*) 
untung nama gua nggak dipanggil... fiuh... lebih untung lagi, seluruh siswi gak ada yang kena!! kalau siswa sih ada beberapa (dari kls 96)... nah itu cerita gua...

0 komentar:

Posting Komentar