Minggu, 27 November 2011

AT THE MIDNIGHT

malming...... sampai juga. hehe saya udah janji sama *dia* jjiiaah... *dia* sapa nih ye....
ya sepupu saya toh,janjian nonton indigo jam 10.30 pm . BUT!! ternyata tuh film mulai jam 12 pm-tengah malem... ngapain juga saya pasang alarm jam 10.25 pm !! alah.... untung malming klo nggak... gaswat beunget

eh.... dah bela-belain gak tidur, nonton film action jadul.... akhirnya nongol juga tuh acara INDIGO!!
iyey! seru banget walaupun buat saya sedikit merinding nih ya *weits! bener lo s-e-d-i-k-i-t * ahahaha
harusnya tuh iklan di transtv ttg indigo diganti jamnya jadi 24.00

tapi selesai nonton lumayanlah gak bisa tidur sekitar...5 menit, lah rasa ngantuk saya sudah mengalahkan rasa takut saya :B *pablehbwt saya gampang tidur sih* haha ...

0 komentar:

Posting Komentar